Senin, 24 April 2023

Jawaban LoLdle untuk 24 April: "Tidak ada serigala seperti saya!"

8Game tebak kata berbasis web Wordle, dibuat oleh insinyur perangkat lunak Josh Wardle, menggemparkan dunia dan menjadi game yang paling banyak dibicarakan di awal tahun 2022. Sejak diterbitkan, banyak orang di internet yang mencakup benua telah berbagi dan merayakan kemenangan mereka setiap hari dalam Belijitu permainan. Setiap hari, kata lima huruf dipilih dan pemain harus menebak kata tersebut dengan benar dalam enam kali percobaan. Karena gim ini sederhana dan mudah dimainkan, banyak orang cenderung membuat gim serupa. Pemain League of Legends memiliki Wordle versi mereka sendiri yang disebut LoLdle. Ini adalah salah satu game spin-off berdasarkan judul Wordle dan Riot Games, League of Legends. LoLdle menyertakan juara League of Legends dan kutipannya.



Ada empat mode permainan di LoLdle dan mereka adalah sebagai berikut:


Klasik: Tebak sang juara dan setiap percobaan memberikan properti khusus untuk petunjuk dengan kotak hijau, merah, dan oranye


Kutipan: Tebak dengan kutipan dalam game dari seorang juara


Kemampuan: Tebak dengan ikon mantra


Splash: Tebak kulit dengan bagian seni percikan yang dipotong


Meskipun LoLdle memiliki penghalang masuk yang rendah, teka-teki terkadang sulit dan dapat memukul pemain dengan kutipan juara yang tidak biasa, kemampuan, dan beberapa seni yang sulit dikenali. Artikel ini akan memandu Anda melalui LoLdle Quote of the Day untuk 24 April: Tidak ada serigala seperti saya!


24 April: Tidak ada serigala seperti saya!

Pada tanggal 24 April, kutipan LoLDle adalah, "Tidak ada serigala seperti saya!" Juara yang mengatakan ini adalah Kindred .


Jawaban LoLDle sebelumnya

24 April: Tidak ada serigala seperti saya! - Kerabat


23 April: Bayangan telah mencerahkanku - Zed


22 April: Saya selalu menembak lebih dulu - Miss Fortune


21 April: Saya tidak bisa berhenti. Hutan membutuhkanku - Maokai


20 April: Ya, mereka membuat senjata rahasia sekecil ini! - Kennen


19 April: Akulah batunya! - Taliya


18 April: Siapa yang membiarkan anjing keluar? Pakan. Pakan. Guk - Nasus


17 April: Ada yang bilang dunia akan berakhir dengan api - Brand


16 April: Silakan, jadilah negatif. Anda akan menjadi tipe saya - Vladimir


15 April: Badai mendekat - Janna


14 April: Makhluk besar, penjaga gunung... - Nunu


13 April: Lawan Noxus dan cicipi darahmu sendiri - Darius


12 April: Waktu berlalu seperti anak panah; lalat buah seperti pisang - Zilean


11 April: Para troll akan berperang! - Trundel


10 April: Aroma mangsa - Rengar


9 April: Anda tahu, tidak ada cukup banyak unicorn di sini! - Zoe


8 April: Sedikit smash and grab - Vi


7 April: Posisi penyergapan - Kha'Zix


6 April: Oh, saya lahir dari bulu yang mengacak-acak - Xayah


5 April: Bagaimana kalau minum? - Dinyanyikan


4 April: Pukulan Sayap - Galio


3 April: Cannonball - Tristana


2 April: Catatan yang salah hanyalah... kecelakaan kecil yang menyenangkan - Sona


1 April: Mencicit..mencicit..mencicit - Urf


31 Maret: Mmm.. MAKANAN! - Kog'Maw


30 Maret: Jangan pernah menatap mata bunga tulip... - Lulu


29 Maret: Presisi dan Keanggunan - Fiora


28 Maret: Saya adalah suara kesunyian - Bel'Veth


27 Maret: Kata orang gurun adalah nyonya yang kejam. Saya suka suaranya - Sivir


26 Maret: Turbo on---! Uh... woah---! Hanya perlu sedikit tendangan mulai di sana - Rumble


25 Maret: Cahaya pertama mendekat - Leona


24 Maret: Saya memiliki aroma Anda - Warwick


23 Maret: Mari kita kagumi saya sebentar - Draven


22 Maret: Jika cahaya bergerak begitu cepat, mengapa ninja tidak pernah tertangkap? - Shen


21 Maret: Kita bersama dalam hal ini. Kegelapan dan cahaya - Aphelios


20 Maret: Apa nilai jiwa? - Mengirik


19 Maret: Saya tetap manusia... sebagian besar - Camille


18 Maret: Harus kuakui, aku menyukai... kaki - Urgot


17 Maret: Bisikan terakhir saya adalah cetakan yogurt - Twitch


16 Maret: Setelah pertarungan berakhir, semua orang diajak piknik! Bahkan musuh - Neeko


15 Maret: Aku akan tinggal di hutan...sampai aku belajar cara menggunakan pintu - Lillia


14 Maret: Saya melampaui kematian - Hecarim


13 Maret: Nafsu sejati tidak pernah berkurang - Tahm Kench


12 Maret: Ayam atau telur? Sebenarnya saya datang lebih dulu - Anivia


11 Maret: Apa aku menakutimu, summoner? - Nokturnal


10 Maret: Sekarang Anda melihat saya, sekarang tidak! - Shaco


9 Maret: Ibu selalu berkata - mengapung seperti gunung es, menyengat seperti gunung es yang dilempar! - Bram


8 Maret: Aku akan membuat dunia menjadi hening... jadi harus begitu - Volibear


7 Maret: Setiap jaring, mahakarya - Elise


6 Maret: Kentang selalu mengawasi - Ivern


5 Maret: Saya telah melihat dua jalan dan membuat yang lain di antaranya - Karma


4 Maret: Oblivion menanti - Malzahar


3 Maret: Penyerbuan - Alistar


2 Maret: Minumlah - Gragas


1 Maret: Anda mungkin mengalami... pembakaran ringan - Vel'Koz


28 Februari: Saya Hanya Melakukan One Night Stand - Evelynn


27 Februari: Kita semua bersinar - seperti berlian - Lux


26 Februari: Potong potong - Olaf


25 Februari: Tentu seperti pasang surut - Nami


24 Februari: Waspadai kedalamannya - Nautilus


23 Februari: Aku mawar yang selamat dari padang pasir - Samira


22 Februari: Aku membuat wajah dingin...panas - Lissandra


21 Februari: Tarian saya memiliki 42 bentuk. Mereka hanya akan melihat satu - Irelia


20 Februari: Teaterku adalah pikiran - Jhin


19 Februari: Dengan semua kaki - Skarner


18 Februari: Waspada gagak? Kata-kata orang bodoh yang tidak tahu apa-apa tentang setan - Swain


17 Februari: Dunia adalah gurun pasir. Saya adalah oasis - Azir


16 Februari: Saya pikir Anda tidak akan pernah memilih saya - Amumu


15 Februari: Selanjutnya! Tombak menunjuk hanya ke satu arah - Pantheon


14 Februari: Rantai membangun revolusi, satu mata rantai pada satu waktu - Sylas


13 Februari: Manjakan Aku - Ahri


12 Februari: Ikuti angin, tapi awas - Yasuo


11 Februari: Aku mulai panas. Di mana penggemar kerajaan saya? - Qiyana


10 Februari: Lihatlah wujud asliku - Shyvana


9 Februari: Ini bukan fase dan saya tidak akan berkembang darinya! - Vex


8 Februari: Ini tip, dan tombak di belakangnya! -Xin Zhao


7 Februari: Kama atau Kunai? Tergantung bagaimana perasaanku - Akali


6 Februari: Itu Hanya untuk Menunjukkan bahwa Anda Bukan Apa-apa selain Wiski Delta - Corki


5 Februari: Azir! Anda pikir Anda dilahirkan untuk memerintah saya, tetapi saya dilahirkan untuk hidup bebas! - K'Sante


4 Februari: Satu lompatan di depan Anda - Fizz.


3 Februari: Ada yang punya kecocokan? - Ziggs


2 Februari: Adikku membakar lukanya dengan Api Kudus. Milikku tetap - Morgana.


1 Februari: Apakah Anda pemburu... atau mangsa? - Kai'Sa


31 Januari: Kegembiraan bukanlah kekuatan yang mudah untuk dikuasai. Itu menginfeksi Anda, menjadi Anda - Nilah.


30 Januari: Saya Angkat Tangan Besi Saya untuk Menundukkan Yang Hidup - Mordekaiser


29 Januari: DEMACIA! -Jarvan IV


28 Januari: Malam tiba! - Diana


27 Januari: Injak Mereka - Sejuani


26 Januari: Golem Bergulir Tidak Berkarat - Blitzcrank


25 Januari: Nom Nom Nom Nom Nom Nom Nom! - Cho'Gath


24 Januari: Saya Ditempa untuk Menghancurkan, dan Anda berada di Jalan Saya - Kayn


23 Januari: Masih Tidak Percaya Aku Bisa Menggerakkan Tangan dan Kakiku Sendirian! - Gwen


22 Januari: Bayangkan jika saya memiliki senjata sungguhan! - Jax


21 Januari: Bola Marah - Orianna


20 Januari: Morgana ada di sini. Betapa saya menikmati kesempatan untuk melawan bayangan gelap saya. - Kayle


19 Januari: Wah. Semua Lagu Ini Terdengar Menakjubkan. Aku akan membawa mereka ke dalam harmoni! - Seraphine


18 Januari: Lihat? Itu hanya orang-orangan sawah - Fiddlesticks


17 Januari: Dengan kekuatan bintang - Soraka


16 Januari: Naik! - Rel


15 Januari: Banyak Musuh, Satu Serangan! - Guru Yi


14 Januari: Apakah Anda memiliki makanan ringan di saku Anda? Bagaimana dengan sekarang? …Bagaimana kalau sekarang?! - Yuumi


13 Januari: Permata Sejati Berkilau Bahkan Tanpa Cahaya - Taric


12 Januari: Uang tidak bisa membeli kebahagiaan? Hanya orang yang terlahir kaya yang setuju dengan itu - Renata Glasc


11 Januari: Terjebak di antara batu… dan tempat yang keras – Malphite


10 Januari: Hutan Menyimpan Banyak Kejutan - Zyra


9 Januari: Saya Akan Menjadi yang Terbaik - Wukong


8 Januari: Hikuh! - Lee Sin


7 Januari: Permainan Ular dan Tikus Lainnya - Cassiopeia


6 Januari: Anda Punya Nyali. Sayang sekali aku harus mengepalkan tangan melalui 'Em - Sett


5 Desember: Pikir saya menggertak? - Kuburan


4 Januari: Petir! Petir! Petir!... - Xerath


3 Januari: Terjebak dalam kotak begitu lama Xerath, mereka seharusnya tidak membiarkan kita keluar! - Renekton


2 Januari: Anda Melihat Tanjung Ini? Ha! Aku Bilang Aku Seksi! - Rakan


1 Januari: Cakar atau tombak, ujungmu sama - Nidalee


Tentang LoLdle

Pengguna Reddit Pimeko memposting di subreddit League of Legends tentang game yang terinspirasi Wordle untuk penggemar League of Legends yang disebut LoLdle. Posting itu berbunyi, “ Hai teman-teman! Saya baru saja mengembangkan lodle.net, permainan web di mana Anda harus menebak satu juara per hari dan setiap Kembarjitu orang memiliki hal yang sama! ” Gim ini terinspirasi oleh orang-orang seperti Wordle, Tusmo, Worldle, Cemantix, dan Commander Codex, dan semua data yang digunakan dalam gim ini disediakan oleh League of Legends Fandom .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BGIS Musim 2: Mazy Berspekulasi Tentang Lokasi dan Format LAN

Sebelum pelarangannya, penerbit Battlegrounds Mobile India (BGMI), Krafton, telah menyelenggarakan Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) ...