Jumat, 28 April 2023

Apa yang Baru di Valorant Episode 6 Babak 3?

Valorant Episode 6 Babak 3 menampilkan banyak konten baru termasuk mode Premier baru, yang memungkinkan pemain bersaing satu sama lain dalam suasana kompetitif langsung di klien game. Ada juga battle pass Prabujitu baru yang tersedia dengan kosmetik waktu terbatas baik di tingkat gratis maupun premium. Jika Anda mencari ringkasan singkat dari pembaruan baru, berikut adalah ikhtisar dari semua yang baru di pembaruan Valorant Episode 6 Babak 3.



Valorant Episode 6 Babak 3 Battle Pass

Battle pass baru ini memperkenalkan tiga seri kosmetik baru - Bound, Moondash, dan Monstrocity.


Garis kulit terikat: Bulldog, Klasik, Hakim, Jarak Dekat, dan Hantu


Skinline Monstrocity: Ares, Sheriff, Spectre, dan Vandal


Skinline Moondash: Frenzy, Guardian, Marshal, dan Stinger


Jika ingin mendapatkan semua skin, Anda harus membeli battle pass seharga 1.000 Valorant Points ($10 USD). Ada banyak item gratis di battle pass juga jika Anda tidak menginginkan kosmetik premium. 


Berikut adalah ikhtisar semua kosmetik gratis yang kamu dapatkan di Valorant Episode 6 Act 3 Battle Pass: 


Judul Gizem


Saya Mencairkan Semprotan


Sheriff Monstrocity


Teman Kue Monster


Epilog: Jatuhkan Hammer Buddy


Bagus! Semprot


Perdana Menteri Valorant

Perdana Menteri Valorantadalah playlist kompetitif mendatang yang hanya terbuka untuk pemain terdaftar. Mode tersebut akan memungkinkan pemain untuk membuat tim mereka sendiri dan bersaing dalam lingkungan turnamen terstruktur dalam klien Valorant. Pertandingan mingguan akan dimulai pada 29 April dan Playoff pertama akan berlangsung mulai 21 Mei.


Perubahan Saldo

Tidak terlalu banyak perubahan keseimbangan dalam UU baru. Gekko dan Killjoy menerima beberapa perubahan kecil dan kami juga mendapat banyak perbaikan bug. Anda dapat memeriksa semua perubahan dicatatan tempel resmi.


Kapan Valorant Episode 6 Babak 3 berakhir?

Undang-undang yang sedang berlangsung harus berakhir sekitar akhir Juni atau awal Juli. Pemain memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan battle pass baru dan kita juga harus mendapatkan teaser untuk Episode 7 Prabujitu saat mendekati akhir Babak saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BGIS Musim 2: Mazy Berspekulasi Tentang Lokasi dan Format LAN

Sebelum pelarangannya, penerbit Battlegrounds Mobile India (BGMI), Krafton, telah menyelenggarakan Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) ...