Senin, 03 April 2023

Benthing Emosional Usai TNC Kalah Pertarungan Playoff MPL PH Season 11

Setelah tampil alot di regular season, TNC Pro Team resmi tersingkir dari babak playoff Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines (MPL PH) Season 11 . Terlepas dari kekalahan yang mengecewakan, skuad berharap untuk bangkit kembali musim depan. Menurut kapten TNC Pro Team Ben “ Benthings ” Maglaque, skuadnya tidak berencana berhenti dan akan terus berkompetisi di musim liga mendatang hingga menjadi Kuda Jitu juara. Sang kapten tim juga membuat postingan Facebook yang panjang untuk berterima kasih kepada timnya karena telah berusaha sebaik mungkin bersama dengan para penggemar yang terus mendukung mereka meski tampil mengecewakan.

Benthings membagikan postingan emosional setelah TNC Pro Teams kehilangan mimpi playoff MPL PH Season 11

Di laga-laga sebelumnya, TNC mampu meraih kemenangan mengejutkan melawan tim unggulan, Bren Esports dan Juara Dunia M4, ECHO. Meskipun hal itu memberi harapan kepada para penggemar bahwa Phoenix yang sedang naik daun akan melakukan lari cinderella sebelum musim reguler berakhir, momentum tersebut dihentikan oleh ONIC PH dengan skor 2-0. Kekalahan ini membuat Tim TNC Pro tersingkir dari kompetisi tanpa peluang merebut tempat playoff.


Meskipun perjalanannya sulit, tim tetap bersemangat sepanjang perjalanan. Kapten regu menjelaskan bagaimana tim tetap positif meski tampil mengecewakan.


“Bagi saya, secara pribadi, saya tidak melihat poin [musim reguler]. Jadi, ketika pesan terakhir diumumkan, di situlah saya mendapat petunjuk tentang apa yang terjadi,” kata Benthings.


“Jadi kita tinggal heart [bentuk hati pakai jari], sampai diumumkan. Itulah yang diinginkan tim saya, itulah yang kami yakini. Selama belum diumumkan bahwa kami keluar dari babak playoff, kami terus berjuang,” tambahnya.


Meski demikian, Benthings tetap bertekad untuk terus berusaha menghadapi musim MPL yang akan datang.


“Terima kasih banyak untuk semua orang yang mendukung kami sampai akhir. Kalian benar-benar memperkuat kepercayaan diri kami,” katanya. “Jangan khawatir, masih ada Musim 12,13,14,15,16,16,18,19,20.”


“Mimpi kita tidak akan berhenti sampai kita menjadi juara di MPL, selama MPL masih ada,” imbuhnya.


Lewat postingan di Facebook, Benthings pun mengenang kembali perjalanannya di skena MPL PH.


Musim reguler MPL PH Musim 11 berada di minggu terakhir dengan Bren Esports, ECHO, dan Blacklist International telah mengamankan Prabujitu tempat playoff mereka. Minggu terakhir akan menentukan tiga tim terakhir yang akan bertanding di fase akhir acara liga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BGIS Musim 2: Mazy Berspekulasi Tentang Lokasi dan Format LAN

Sebelum pelarangannya, penerbit Battlegrounds Mobile India (BGMI), Krafton, telah menyelenggarakan Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) ...